Klausenpatterson36's website

Our website

02
Ja
Koleksi Cerita Lucu Untuk Anak-Anak
02.01.2017 05:24


Takrif Cerita Kelucuan adalah karya singkat & pendek dengan struktur naratif yang bermaksud membuat orang-orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Nasihat humor lucu biasanya maujud cerita perbincangan yang diakhiri dengan perkataan lucu yang dihasilkan tandus permainan perintah, Ketidakcocokan dengan logika, isapan jempol atau hal lainnya. Mayoritas cerita cura / senda-gurau yang banyak ditemui dalam situs kaul lucu merupakan cerita senda-gurau singkat ataupun cerita humor pendek.

riajenaka. com pada artikel berikut mencoba untuk membagikan kumpulan cerita kelucuan terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Itu adalah pusparagam cerita menggelikan banget, unggul, yang sudah diseleksi. Hendaknya Anda mampu tertawa ngakak dan merasai kumpulan nasihat lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Karya Lucu Sekali Tentang Berlatih

1. Kaul Lucu Belajar Menulis

Seorang anak yang baru saja merasuk Sekolah Kecil (SD) tatkala pulang maktab ditanya sambil kedua manusia tuanya

Ibu: “Belajar segala sesuatu kau hari ini nak? ”

Bujang: “Belajar menulis bu. ”

Ayah: “Apa yang situ tulis nak? ”

Keturunan: “Tidak tau yah, awak belum berlatih membaca. ”

2. Nasihat Lucu Anak Sekolah Belajar Tata susila Inggris

Unik hari pada kelas padahal mempelajari norma inggris, dan untuk menyerepi para muridnya guru tersebut menanyai di setiap murid yang hadir.

Hamba: “‘WORK’ memiliki arti kerja, lamun ‘WORKING’ mempunyai bekerja, Prinsip anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Ketua: “Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ memiliki arti nyanyi, oleh karena itu ‘SINGING’ memiliki arti bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ artinya LAGU oleh karena itu kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Lucu Belajar Maksim

Di Kelas Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Hamba Semar selagi mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di perenggan:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan adagium ini, Inang kencing tampil, murid meruah..? ”

Petruk: “Murid kencing berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid menguyuh di serawal! cerita lucu

Semar: “Goblok, salah! ”

(Ruang kelas maka hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengambil tangan,

Nunung: “Murid kencing bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa artinya itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu programa kemping ahad kemaren saya lihat Peti Guru Semar kencing muncul dibawah tumbuhan mangga, tetapi hari tersebut si Ateng nggak merembes sekolah, pikir keterangan dokter dia nyeri kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Cerita Lucu Belajar Berhitung Beserta Guru Cantik

Bu Inang: “Anak2 ayo kita berlatih berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Guru: “Coba Bagong kamu elakan pertanyaan pangkal, berapa perolehan dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU MAMA! ”

Bu Guru: “Kok gak mengetahui? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa pangkal begitu indah. ”

Mama Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo seri muka semplak jawab pertanyaan permulaan, berapa hasil dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt redup banyak Bu!! ”

Mama Guru: “Dasar kamu sungguh, bukannya balas malah ngelunjak!! (PlAKKkk kena gampar kiri-kanan)”

Bu Inang: “Ok hari ini kamu seri muka jamban.. buatan hasil atas 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! ”

Mama Guru: “Dasar gublokkkk engkau ya!!! ” (KEplAakkKK sampai gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Hamba: “Nah hari ini kamu sungguh imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Ketua: “kok delima? ”

Ciling: “DELIMA saya tanpamu bu. ”

Mama Guru: “Oouh co cweet amat kamu.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin saja yok nih Guru sama si kamprett. ”

5. Cerita Gecul Belajar: Suku Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh ceria, anak bani bersiap untuk belajar. Disiplin pertama adalah Matematika, pangkal guru merasuk kedalam ruangan disambut tabik dari murid muridnya. Pra pelajaran dimulai ibu ketua bertanya terhadap murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang sempat melihat jaran..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang permulaan mau tanya,.. Kuda kakinya ada meski coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Guru: “Sekarang buktikan kita hitung bersama sama.. ”(sambil memunculkan gambar raja dan memajangnya di rumah tulis)

Hamba: “Semuanya langut kegambar akur.. kaki menjelang kuda terdapat berapa coba,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Hamba: “Kaki kanannya ada berapa,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya meski..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada buatan..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa empat,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Kaul Lucu Belajar Korupsi

Ciling adalah keturunan seorang pengurus negara yang bertugas dalam bidang keuangan. Kebetulan, Ciling pun yaitu bendahara pada sekolahnya. Suatu hari, ia ketahuan mempergunakan uang famili itu untuk keperluan pribadi. Dipanggillah ia ke bilik guru.

Inang: “Mengapa situ gunakan uang itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal ini kan duit milik temanmu! Apakah situ sedang terpaksa? ”

Bagong: “Tidak, Bu.. ”

Guru: “Lalu apa sebab? Cepat katakan! Jika tidak, akan saya laporkan mendapatkan ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh bapak saya yang mengajarkannya menurut saya. ”

7. Kaul Lucu Belajar Mengajar

Bu Guru: “Sebutkan binatang yang bisa kehidupan di 2 alam? ”

Bagong: “Katak! Di tanah dan pada air. ”

Bu Guru: “Baguusss. Buktikan kamu Ateng sebutkan tiruan lainnya hewan yang muncul di dua alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di alam nyata serta alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Ketua: (Keselek penggaris)



8. Karya Lucu Pengajian Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan binatang yang pesawat kelaminnya dalam punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo menghaluskan muncrat di udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Pokok, mana siap binatang kelaminnya di tapak tangan? ”

Bu Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Jongos: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kelas bubar..

9. Cerita Cura Belajar: Pondok pesantren pendidikan Dasar Liar

Ibu Hamba: “Apa lagu kebangsaan Indonesia? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja hingga ga tau?! ”

Gareng: “Dengar ya Bu, kami ke bersekolah tuh ingin belajar, tidak untuk ditanya-tanyain ­seperti berikut. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo banyak nanya beruntung Ibu oleh karena itu polisi saja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Karya Lucu Bersekolah: Siswa Jangak

Bu Inang: “Baik, pra pulang ada yang rencana bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Jongos: “Iya, segalanya pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu jadi pacarku? ”

Bu Guru: “Orang pilau kamu target jadi belahan diri Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang2 ganteng pilau saya berikut pantesnya maka pacar sapa dong Bu? ”

Mama Guru: “Kamu ini hina sekali! Maktab itu yang bener. Berlatih dengan betul-betul. Punya pamrih ga sih kamu? ”

Ateng: “Punya dong Mama.. ”

Bu Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita saya ingin maka pilot, tapi semenjak merembes sekolah & ketemu Pokok, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Permulaan..

Bu Inang: “Ateng..!! Awak kalo sedang suka godain Ibu, Permulaan akan mengundang kepala pondok pesantren pendidikan! ”

Ateng: “Dih tanpa dong Bu, panggil Raka aja agar lebih mesra.. ”

Mama Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Comments


Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!